Senin, 09 Maret 2015

Cara Mudah Meningkatkan Sistem Metabolisme Tubuh


Seperti yang kita ketahui, 90% tubuh manusia terdiri dari air. Sangat penting untuk memberikan tubuh asupan air yang berkualitas sesuai dengan keperluan sel-sel tubuh. Air membantu agar tubuh berfungsi normal dengna kemampuan memperbaiki sendiri ( self healing) bagian-bagian tubuh yang terkena gangguan.

Anda mungkin tidak tahu setiap yang kita makan mempunya pH, setengah makanan yang sering kita konsumsi seperti Daging Ayam, Daging, Roti, Nasi, Mie, Air Berkabonat, Merokok, MSG (MonoSodium Glutamate), Teh, Kopi, memiliki pH acid. Alkaline water adalah jawaban untuk kesehatan tubuh, dan kecantikan yang selama ini anda cari. Hanya dengan meminum 8 gelas alkaline water setiap hari bukan saja membantu penyembuhan, tetapi juga membantu menyingkirkan toksin yang terkumpul dalam usus yang juga penyebab penyakit.

Kunci utama proses ini adalah air. Seperti sungai yang memerlukan air mengalir, begitu juga usus. Lebih banyak air yang diserap maka lebih banyaklah "free radikal" yang dineutralkan, lebih banyak toksin yang dibuang dari sistem badan.

Alkaline water dapat menghilangkan keletihan, meningkatkan daya imunisasi. air alkaline mengandung oksigen dalam air, kandungan molekul-molekul dalam airnya halus serta mudah diserap oleh tubuh badan kita. Dalam erti kata yang mudah, air  alkali meningkatkan sistem metabolisma tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar