Jumat, 13 Februari 2015

Asuransi Mobil Terlengkap di Indonesia

Mobil mogok? Keserempet atau kecelakaan? atau kena banjir? Apapun kendala darurat yang Anda alami di jalan raya, Asuransi Mobil Malacca Trust Insurance siap siaga membantu Anda 24 x 7 hari. Sedemikian mudah. Sedemikian praktis. Sedemikian sederhana. Demi menjamin keamanan dan kenyamanan Anda berkendara, melalui proteksi yang diberikan Asuransi Mobil M-Speed dari Malacca Trust Insurance.

Dalam musim hujan seperti saat ini, terjebak banjir adalah suatu keadaan yang tidak dapat diprediksi dan pasti akan membuat pusing kepala jika sudah terkena banjir. Sudahkah kendaraan anda dilindungi dengan Malacca Trust Insurance yang menyediakan paket Perluasan Banjir, Topan, Badai dan Longsor . Kami siap selama 24 jam untuk dapat membantu anda mengatasi hal terburuk sekalipun.

Proses Klaim Mudah

Klaim mudah, tinggal telpon 25989835 untuk lapor klaim, atau lapor langsung ke kantor layanan Malacca Trust Insurance terdekat, Bahkan survey klaim bisa di lokasi Kantor atau Rumah Pelanggan (khusus DKI Jakarta).

Asuransi kendaraan dari Malacca Trust Insurance merupakan produk terlengkap yang ada di Indonesia. Produk asuransi ini memberikan perlindungan saat terjadi kerugian atas kendaraan Anda, atas sebab-sebab tertentu yang timbul selama periode polis.